5 TIPS BERCINTA BAGI SUAMI-ISTERI


Berumah-tangga adalah melakukan aktivitas termulia di seluruh dunia. Bayangkan saja, jika hanya dengan jajan alias melacur orang dapt kepuasan, atau dengan berpacaran ria sepanjang hidup lelaki atau perempuan dapat memuaskan keinginan sex-nya, maka orang yang menjalani rumah-tangga adalah orang yang termulia. Karena berumah-tangga tida saja hanya melulu mengenai kepuasan sex, tetapi banyak hal yang mesti dijalani, seperti membesarkan anak, mendidiknya, menciptakan keluarga yang harmonis, dan seterusnya. Bagi ummat Islam, orang yang berumah-tangga malahan mesti membawa keluarganya terhindar dari api neraka. Berat bukan?
Tetapi, tidak dapat dipungkiri, berumah-tangga juga tidak bisa lepas dari menjaga hubungan sexual antara suami dan isteri. Jika hubungan ini diabaikan, biasanya, rumah-tangga juga akan pecah berantakan, dan seringkali bermuara pada perceraian. Maka, tidak ada salahnya kalau penulis ingin membagi tips untuk rumah-tangga yang harmonis.
Foreplay dalam menjalani hubungan sex, hendaknya pasangan suami-isteri tidak gerusah-gerusuh to the point, alias langsung menuju ke sasaran. Karena, kalau itu dilakukan, disamping tidak asyik, tidak nyeni, ini juga mengakibatkan ketidakpuasan, terutama bagi sang isteri. Perlu diketahui, seperti yang diceritakan oleh buku ‘uquud al-Lijain, bahwa pusat syahwat perempuan itu ada pada putting. Maka, jika seorang suami yang sedang melakukan hubungan sex tidak sabaran dan main seruduk ke arah alat vital sang isteri, bisa dipastikan dia akan kewalahan. Karena sang isteri tidak akan mencapai klimaks hanya dengan senjata pamungkas yang dikeluarkan sejak dini. Sebaliknya, suami akan cepat keluar mendahului isteri.
Kombinasi foreplay penting untuk memulai aktivitas seksual yang lama dan sensual foreplay. Satu-satunya perbedaan foreplay dilakukan selama hubungan sex normal dan foreplay yang ditujukan untuk kegiatan seks malam panjang ini adalah bahwa foreplay harus dilakukan selama periode dan harus dibagi dalam beberapa bagian. Bagian ini harus dilakukan dari waktu ke waktu. Foreplay adalah sebuah seni yang menyatakan cinta dan merupakan undangan untuk kegiatan seks. Foreplay sangat penting untuk menimbulkan mitra perempuan untuk permainan cinta.
Posisi yang berbeda bagi pasangan suami-isteri yang melakukan hubungan sex yang hanya memakai referensi satu gaya klassik, alias gaya nuk-manukan kata orang Madura, biasanya hasilnya adalah kejenuhan. Ya, kalau hubungannya cuma 1 s.d. 2 kali sih mungkin tidak jenuh. Tetapi, karena hubungan suami-isteri itu diharapkan langgeng, maka mesti dilakukan diferrensiasi gaya, hehehe… macam bisnis aja ya? Ya, memang seperti bisnis. Makin sering kita membuat perubahan gaya, makin asyiklah hasilnya. Coba deh.
Ketahui waktu puncak pasangan Anda Mengetahui waktu puncak pasangan Anda dapat membantu memperlambat atau menghambat editansil alias ejakulasi dini tanpa hasil. Ketika pasangan mencapai ke tingkat yang ekstrim, orang-orang yang mempunyai masalah dengan editansi dapat dibantu oleh mitra mereka selama intercourse dengan berbagai cara. Maksudnya, agar tidak shooting sebelum waktu.
Teknik Slow Down adalah teknik memperlambat hubungan. Jika salah satu pasangan merasa sangat sensitive, maka pasangan yang satunya memperlambatnya dengan melakukan intercourse selama beberapa waktu. Pasangan yang lemah dapat menghentikan aktivitas sexual mereka, sedangkan pasangan yang masih kuat melanjutkan melakukan foreplay lagi. Hal ini dilakukan agar terjadi hubungan yang agak lama, bukan editansil.
Jangan biarkan syahwat melemah Bisa jadi dalam semalam akan terjadi lebih dari 1 kali intercourse, tetapi, suami-isteri semestinya menjaga agar syahwat terhadap pasangan masing-masing tidak melemah atau luntur, karena hal ini dapat melemahkan juga ketertarikan kepada pasangannya. Hehe… okey bukan? Silahkan mencoba ya….

2 thoughts on “5 TIPS BERCINTA BAGI SUAMI-ISTERI

  1. Terimaksih tipsnya… Tips2 kayak gini bagus diterapkan untuk keharmonisa suami istri. Itu artinya, org tidak perlu selingkuh untuk menemukan keindahan hubungan sex… Cukup istri saja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s